Monday, April 3, 2017

Lacasa Pizza [Kuliner Palembang]

Haiiii. Sebenernya aku udah lama banget nyobain pizzanya Lacasa. Kemungkinan beberapa minggu setelah Lacasa ini dibuka. Lacasa Pizza Jl. Mayor Ruslan No. 2006 (Ruko belakang Newtown Kopitiam IBA). Mereka hari biasa buka jam 11.00 - 22.00 dan hari Jumat jam 13.00 - 22.00. Bisa delivery juga loh. Kurang apalagi coba yakan. Yuk mulaii~~

Untuk tempatnya sendiri desainnya kekinian banget menurut aku. Terus cozy banget sih kalo untuk kongkow bareng temen-temen gitu. Selain pizzanya, banyak banget minuman yang beraneka ragam yang bisa kalian cobain disini. Harga di Lacasa Pizza sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa kayak aku. Range harganya mulai dari 30 ribuan - 85 ribuan. Dan yang aku amatin setelah beberapa kali kesini, ternyata banyak banget anak kuliahan yang makan disini. Hahaha~~

Tiap kesini aku selalu pesan pizza yang Meat Lovers plus Keju Mozzarella. Aku tipe orang yang selalu pesen menu yang sama gak tau deh kenapa. Padahal akunya juga pengen cobain yang lain tapi pas udah di depan kasir yang dipesen tetep yang pertama. Selain pizza yang isinya daging-dagingan gitu, disini juga ada fruit pizza. Jadi pizzanya itu pake toppingnya buah-buahan. Wuih seger banget ya kan. Yaudah deh aku kasih liat gambar-gambarnya yaah. Kalo liat gambarnya udah ngiler, bearti besok udah harus ke TKP buat nyobain langsung. 




Pict from https://www.instagram.com/lacasa.pizza/
Bagi yang mau liat-liat pizza / promonya langsung aja follow akunnya. ^^

0 comments:

Post a Comment