Thursday, January 4, 2018

Belanja Baju Banyak Dengan Harga Murah - Fashion Haul

Halo semuanya. Udah lama nih gak posting. Sooo.. today aku mau kasih tau kalian dimana aja tempat favoritnya aku buat beli baju dan celana. Sebenernnya aku lebih prefer beli baju ke tokonya langsung karena bisa langsung di coba di kamar pas. Kalo kita nyobain langsung kita bakalan tau bajunya cocok atau nggak kalo kita pake. Tapi karena online shop juga sudah menjamur, ya jadi gak ada salahnnya juga buat beli online. Beli online bisa dapetin harga lebih murah daripada toko loh guys.

Gak usah berpanjang lebar aku bakalan kasih tau kalian tempatnya, disitu aku juga kasih tau kalian nama instagramnya jadi kalian bisa kepo langsung kesana.

1. Clorids @Clorids.id
2. Matahari
3. JM Group
4. Online Shop @afrodis.clothing
5. Carla @carlaclothing

Nah buat kalian yang pengen tau apa aja yang udah aku beli disana. Kalian bisa intip di video youtube-nya aku. Di tonton sampai habis ya guys. Karena 100% baju yang aku beli semuanya cantik dan berkualitas loh. Jangan lupa juga buat like, subscribe, dan share ke temen-temen kalian. Thankyou.


0 comments:

Post a Comment