Sunday, January 7, 2018

Dokter Kulit Di Palembang Untuk Mengobati Jerawat

Hay Hay. Hari ini aku mau kasih tau kalian bagi kalian yang punya masalah sama jerawat dan punya budget lebih buat  mengobati. Aku ada rekomendasi satu dokter yang ada di kota Palembang yang bagus banget dalam penanganan jerawat.

Tapi aku saranin buat yang punya budget lebih atau udah kerja aja ya yang pergi ke dokter ini. Karena dana yang dikeluarin itu gak sedikit. Aku gak bakalan nyebutin langsung disini. Kalian kalau mau dengerin ceritanya aku waktu udah pergi ke dokter ini harus tonton video berikut ini dulu ya. Aku gak bakal ceritain panjang-panjang disini karena udah aku jelasin di video youtubenya aku. Kalian bisa langsung nonton aja disana.


Bagi yang udah nonton acne storynya aku mungkin bakal mikir dua kali buat ke dokter karena takut ketergantungan. Sebenernya gak sepenuhnya ketergantungan guys. Setelah lepas dari krim dokter, jerawat kalian gak bakal separah sebelum kalian ke dokter. Jadi aku anjurin bagi wajahnya yang udah parah banget dan udah nyobain seluruh produk jerawat dan sudah ke dokter lainnya seperti dokter S, I, dan A yang terkenal banget di Palembang atau udah ke klinik N, dan E kalian mesti ke dokter ini. Karena dokternya super baik banget juga. Oh iya dan aku saranin kalo udah mulai masa pengobatan masa yang baik itu sampai 6 bulanan. Kemarin aku stop di 3 bulan karena emang budgetnya gak kuat. Haha. Yang pengen tau silakan kontak aku lewat DM di instagramnya aku @mmmeri_

Oh iya waktu 3 bulan itu muka aku udah bersih banget juga. Jerawat bener-bener gak ada sama sekali di wajah aku. Mukanya jadi pink cantik gitu kayak pake blush on, glowing, dan sama sekali gak ada pori yang kelihatan. Sekarang setelah lepas dari krim dokter emang mukanya gak glowing lagi dan pori-pori juga membesar, serta jerawat yang masih suka muncul. Tapi sekali lagi pengobatannya gak 100% gagal karena jerawat yang muncul di muka aku gak separah sebelum aku ke dokter. Ini di imbangi dengan skincare yang aku pake juga. Hehe. 

1 comment:

  1. Dokter mana sis? Udah ditonton videony juga g ada jawaban.. hhe

    ReplyDelete