Thursday, January 4, 2018

Savoree Gourmet Kafe [Kuliner Palembang]

Hai. Bulan Desember 2017 kemarin aku sempet menangin Give Away yang di adain oleh pihaknya Savoree Gourmet. Jadi Savoree Gourmet ini adalah salah satu Kafe yang ada di Palembang. Disini beragam makanan dijual dengan sajian yang menarik, cantik, elegan, dan yang paling penting adalah rasanya yang enak. Kafe ini juga menyajikan menu yang unik-unik menurutku. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan salah satu hal yang mungkin akan membuat aku kembali lagi kesini. Hehe.

Mengenai harganya, tidak terlalu mahal untuk makanan di Kafe yang tempatnya berkelas banget. Sekitar 20-50 ribuan tergantung jenis makanannya. Pengen tau apa yang aku cobain di Kafe ini? Berikut makanannya.




Yang pertama adalah Waffles, yang kedua adalah Toast, dan ketiga adalah minuman unicorn gitu. Waktu aku liat minumannya, beneran lucu dan unik banget. Aku rekomendasiin kalian buat cobain waffles dan toastnya karena super duper enak. :)

0 comments:

Post a Comment