Friday, September 7, 2018

Kin Bulgarian Yogurt [Review]

Siang semuanyaaaaa. Hari ini aku mau review sedikit nih tentang Kin Bulgarian Yogurt. Sebelum review ada baiknya juga kalian tau alasan kenapa kamu perlu minum Bulgarian Yogurt setiap hari. Penulis mengambil dari website resminya Kin silakan cek disini https://www.kindairy.com/id
Berikut ini alasannya:
1. Jaga tubuh tetap awet muda
2. Jaga kesehatan tulang
3. Bantu tubuh lawan bakteri jahat
4. Mencegah darah tinggi

Sedikit cerita nih ya tadi pagi, tadi banget nih ya. Dateng orang paketan, aku sempet kaget juga sih ternyata dapet juga produk ini. Produk ini aku dapetin dari lifull produk. Terima kasih lifull. Yuk langsung reviewnya.






Aku dapetin semua variansnya yah. Dari yang Plain alias Original, Blueberry, Orange, dan Strawberry. Dibotolnya tertulis Yogurt ini memiliki kandungan Kalsium, Vitamin D, Vitamin A, B2 & E yang tinggi. Satu botolnya berisi 200ml dimana dalam satu botol ini hanya memiliki lemak 3,5gr aja. Kandungan lainnya terdiri dari Protein, Karbohidrat, Gula, Natrium, Kalium, Vit A, D, E, B2, Kalsium, Fosfor, Iodium. Kalsiumnya hingga 60% dimana ini tinggi sekali ya temen-temen.


Waktu aku pindahkan ke gelas teksturnya cair gak kental ya tapi gak terlalu thick juga seperti minuman Yogurt kebanyakan. Teksturnya menurut aku pas banget gak kental dan gak terlalu thick. Kalian tau apa yang buat aku jatuh hati? Waktu pertama kali cium harumnya. Gila sih ya baru kali ini aku nemuin yogurt yang harumnya tuh sama sekali gak asam. Harumnya susu banget. Setelah itu aku cicip tegukan pertama, rasanya enak banget sumpah ya. Aku sebenernya bukan tipe orang yang doyan makan/minumin yogurt. Tapi Kin Bulgarian Yogurt ini beda banget. Enakkkk! Varians yang paling aku suka adalah yang Original dan Blueberry.

Mulai penilaian deh yaaa~
Kemasan 3/5
Rasa 5/5
Varians 4/5
Repurchase Of Course Yes

Intip yah bagi yang penasaran
Instagramnya @kindairyid

0 comments:

Post a Comment