Friday, July 12, 2019

Shopee Haul Baju Murah Start From 8000an [Rekomendasi Toko Shopee yang Bagus]

Halo semuanya. Sekarang lagi demen banget yang buat video tentang Shopee Haul. Nah kali ini aku juga ada ikutan buat juga. Karena aku orang yang demen banget belanja dan di tambah lagi dengan harga barang yang super murah tapi bagus. Wahhhh kalap kan yaaah. Di video ini aku akan memberikan informasi mengenai harga, detail, dan waktu baju di pake alias try on'nya. Bajunya sendiri harganya start from IDR 8500 aja. Gila gak sih? Delapan rebu lu bisa dapet baju dimana coba jaman sekarang. Baju di thrift alias bekas aja kagak dapet gaes. WKWK.

Ga perlu panjang lebar lagi deh. Bagi yang penasaran tentang baju apa yang aku beli. Tonton videonya aja yaa. Tonton sampai habis karena baju terakhir adalah baju yang paling-paling bagus. Jangan lupa untuk berkunjung juga ke channel Youtube ku ya. Subscribe, like, comment, dan share ke temen kalian. Thankyou udah berkunjung ke blog aku.  ;)



0 comments:

Post a Comment