Sunday, August 21, 2016

POND'S ACNE SOLUTION [Review]

Haiii. Beberapa hari ini aku lagi semangat banget ngeblog. Hehe, Nah today aku mau sedikit ngereview mengenai POND'S yang Acne Solution. Dan keluaran baru POND'S ini di khususkan buat muka berjerawat. 



- POND'S ANTI ACNE Facial Foam -

Seperti yang udah di tuliskan diatas Pond's ini terdapat Active Thymo-T Essence yang katanya ampuh mengatasi 10 penyebab kulit berminyak dan jerawat. Dan sangat disarankan setelah menggunakan sabun cuci muka ini dilanjutkan menggunakan Pond's Daily Expert Moisturizer-nya. Wangi dari facial foam ini seperti wewangian jeruk lemon, karena wanginya asam-asam gimana gitu mungkin karena ada terdapat kandungan Acid didalamnya. Facial foam yang ini tidak terdapat scrub seperti produk POND's yang sebelumnya. Setelah mengaplikasikannya muka terasa sangat bersih dan kenyal.



- POND'S ANTI ACNE Daily Expert Moisturizer -

Moizturizer adalah langkah kedua yang harus kamu lakukan setelah mencuci muka dengan POND'S Anti Acne. Muka kalian akan terasa sedikit kering setelah mencuci muka. Mungkin karena itu POND'S menyarankan untuk menggunakan moizturizer setelah mencuci muka. Isi moizturizer ini seperti krim berwarna putih bening dan sangat cepat sekali meresap ke dalam kulit. Setelah menggunakannya muka kalian akan terasa lebih halus dan segar. Hanya perlu di oleskan kemudian di tepuk-tepuk hingga menyerap ke kulit wajah.

- Apa ada perubahan setelah menggunakannya? -

Kalau untuk aku sendiri. POND'S Anti Acne ini lumayan berpengaruh. Jerawat ku tipe yang kecil-kecil tapi banyak. Dan setelah menggunakannya jerawat ku jadi lebih sedikit dibanding biasanya. POND's ini juga lumayan dalam mengurangi jumlah minyak di muka ku walaupun gak sepenuhnya bisa hilang. Hehe.

- Bakalan re-purchase? -

Kemungkinan iya. :)

0 comments:

Post a Comment