Saturday, August 20, 2016

Hair Care Routine




- L'OREAL PARIS Repairing Shampoo -
Aku menggunakan shampoo ini karena rambut ku lagi rusak parah. Shampoo ini bisa untuk 5 tanda kerusakan rambut yaitu patah; kering; kusam; kasar; bercabang. Shampoo ini di perkaya dengan CERAMIDE, replika bahan alami, formula TOTAL REPAIR 5 memperbaiki titik kerusakan dan struktur pada rambut sekaligus merawat kekuatan batang rambut. Bisa diliat difotonya ya buat         keterangan lebih lanjut. Hihi. Aku suka banget sama shampoo ini. Rambut ku jadi super-duper lembut dan wangi banget. 


- PANTENE PRO-V 3 Minute Miracle Hair Fall Control -
Conditioner Pantene ini wanginya banget-banget. Wanginya yang soft dan kegunaannya yang beneran bermanfaat banget buat aku jatuh cinta. Rambut ku sempat rontok dan jadi sedikit berkurang setelah menggunakan shampoo + conditioner ini. Dan wanginya enak banget. 




- GARNIER NERIL HAIR TONIC -
Kayaknya kalian sudah gak asing lagi sama hair tonic neril ini. Karena sudah lama ada yah. Aku menggunakan hair tonic ini karena rambut ku rontok yang mengakibatkan daerah disekitar puseran rambut menjadi pitak alias botak sedikit. Hikshiks. 



- MAKARIZO HAIR RECOVERY -
Makarizo ini aku gunakan sebelum aku catok rambut. Jadi fungsinya sama kayak vitamin rambut gitu untuk mengurangi kerusakan rambut.






0 comments:

Post a Comment